Rahasia di Balik Baju Hitam Umi Pipik



JAKARTA - Mulai sejak ditinggal sang suami Ustadz Jeffry Al Buchory dengan kata lain ustadz Jeffry, Pipik Dian Irawati sering kenakan baju serba hitam. Mash berduka kah Pipik? 

Wanita yang umum disapa Umi Pipik ini menyatakan bukanlah lantaran duka berkelanjutan yang membuatnya pilih warna hitam dalam penampilannya. Ia mempunyai argumen sendiri kenapa pilih penutup auratnya dengan warna hitam.  

Argumen ini disibakkan segera ibu empat anak ini di account instagramnya ummipipik_ " saya pakai pakaian hitam bukanlah lantaran saya berduka......, namun hitam untuk aku yaitu bahwa diri ini masih tetap kotor masih tetap hitam yg mesti selalu dibikin bersih... ada banyak dosa sampai mesti selalu belajar utk selalu melakukan perbaikan diri...., " catat Pipik. 

Bekas cover girl majalah remaja Aneka ini dapat menulis bila menggunakan pakaian hitam itu ia ingat bakal usaha pembersihan dosa. " bila kita pakai pakaian hitam trus terkena debu atau kotoran apa pun pasti terlihat.. serta kita bersihin selalu, nah tersebut diri saya.. yg ada banyak dosa blm prima dlm beribadah. " 

Pipik juga melihat banyak arti dari pakaian hitam yang dipilihnya. " Buatku hitam yaitu simbol kerendah hatian, simbol tawadu' serta hitam itu misterius. "
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar